Tukang Taman Hias

TUKANG TAMAN HIAS

TUKANG TAMAN, TUKANG TAMAN HIAS, TUKANG PEMBUATAN TAMAN HIAS, JASA PEMBUATAN TAMAN HIAS, JASA DEKORASI TAMAN HIAS, KONSEP TAMAN HIAS, DESAIN TAMAN HIAS, DEKORASI TAMAN HIAS, DEKORASI TAMAN BUNGA HIAS, INOVASI TAMAN HIAS, PEMBORONG TAMAN HIAS, TAMAN HIAS RUMAH, TAMAN HIAS INTERIOR, TAMAN HIAS EKSTERIOR, TAMAN HIAS INDOOR, TAMAN HIAS OUTDOOR, KONTRUKSI TAMAN HIAS, PEMBORONG TAMAN HIAS, PENATA TAMAN HIAS

 

               Salah satu kontruksi yang cukup penting berada pada hunian kita adalah adanya taman hias, selain sebagai penghias yang menambah nilai estetika dan keindahan pada bangunan kita tersebut taman hias juga memiliki fungsi lain yaitu yang bertujuan untuk penyerapan serta penyaringan udara yang masuk ke area kita itu hingga menghasilkan udara dan oksigen yang bersih serta memberi kesejukan da kenyamanan saat berada disekitarnya.

               Kami (Aura Tama) adalah penyedia jasa tukang taman hias yang siap membantu anda yang sedang memiliki rencana dalam pembuatan taman hias pada lokasi anda. Kami melayani pembuatan taman hias, dekorasi taman hias, pembuatan kolam hias, serta pekerjaan lain yang mencangkup bidang taman hias (landscape).

               Begitu pentingnya penghijauan dan dan kontruksi taman hias yang dianjurkan oleh pemerintah maka kami menyediakan jasa pembuatan kontruksi taman bagi anda dimanapun berada baik itu pembuatan taman hias untuk rumah hunian, vila, gedung sekolah, gedung universitas, gedung perkantoran, hotel, restaurant, area wisata, area penghijauan taman kota, pabrik industri, rumah sakit, bandara dan tempat umum atau fasilitas publik lainnya.

               Didukung oleh tenaga kerja yang ahli dan profesional serta berpengalaman dalam pembuatan taman hias maka kami siap memberikan service serta pelayanan terbaik bagi anda, kami adalah tukang taman yang profesional dan terpercaya. Kami siap mengerjakan pembuatan taman hias dengan berbagai konsep, ide dan desain taman yang sedang trend dan populer saat ini baik itu pembuatan taman indoor atau taman outdoor.

               Untuk itu jangan ragu segera hubungi kami dan akan kami survey lokasi anda kemudian kami akan ciptakan hunian anda itu semakin tampak indah saat dipandang mata dan semakin terasa nyaman saat berada disekitarnya. Semua akan kami kerjakan demi mencapai kepuasan dan harapan anda dalam pembuatan taman hias. Kepuasan anda adalah kebanggaan bagi kami.

 

Hubungi :

Tlp  : 081291177558

WA : 081291177558